1. Lokasi Yang Tepat
Lokasi yang strategis menjadi kunci keberhasilan suatu usaha apapun
jenis usaha tersebut termasuk usaha fotocopy. Maka dari itu, usahakan
memilih atau memulai usaha fotocopy di tempat yang benar-benar
strategis.
2. Kualitas Fotocopy
Kualitas menjadi harga mati yang menentukan sukses tidaknya usaha
fotocopy anda. Dengan kualitas fotocopy yang bagus akan membuat konsumen
senang dan mungkin menjadi pelanggan tetap anda.
3. Pelayanan Prima
Pelayanan yang prima harus anda kedepankan. Pelayanan seperti sopan
santun, kecepatan dalam fotocopy, tidak salah saat fotocopy dan
mengedepankan kepuasan pelanggan harus benar-benar anda lakukan.
4. Harga Jasa Fotocopy
Harga menjadi faktor utama ramai tidaknya usaha fotocopy anda. Usahakan
memberikan harga yang murah namun tetap untung meskipun sedikit. Dengan
begitu usaha fotocopy anda akan ramai. Dengan harga yang murah bukan
berarti kualitas fotocopy anda biasa-biasa saja. Anda harus tetap
mengedepankan kualitas meskipun harga fotocopy murah.
5. Lengkapi Fasilitas
Usaha fotocopy juga bisa di barengi dengan usaha lainnya yang masih
sejalan seperti jual alat tulis, kertas, jasa pengetikan, jilid buku,
cetak foto dan lain-lain. Dengan penambahan fasilitas tersebut di
harapkan usaha fotocopy anda semakin ramai, namun lengkapi saja secara
perlahan agar tidak terlalu membebani biaya anda.
6. Jangan Lupakan Promosi
Promosi merupakan hal yang sangat penting, promosi bisa di lakukan
secara murah meriah dengan cara memasang banner ukuran besar di depan
usaha fotocopy anda. Selain itu anda juga bisa menyebarkan brosur kepada
orang di sekitar anda.
Semoga bermanfaat...
0 comments:
Post a Comment