Anda Sedang Membaca Tips Sukses Usaha Fotocopy

SILAHKAN HUBUNGI NOMER HP YANG TERTERA DI ATAS

Tips Sukses Usaha Fotocopy

  • Friday 1 April 2016
  • Bangren TV
  •  

    1. Lokasi Yang Tepat

    Lokasi yang strategis menjadi kunci keberhasilan suatu usaha apapun jenis usaha tersebut termasuk usaha fotocopy. Maka dari itu, usahakan memilih atau memulai usaha fotocopy di tempat yang benar-benar strategis.

    2. Kualitas Fotocopy

    Kualitas menjadi harga mati yang menentukan sukses tidaknya usaha fotocopy anda. Dengan kualitas fotocopy yang bagus akan membuat konsumen senang dan mungkin menjadi pelanggan tetap anda.

    3. Pelayanan Prima

    Pelayanan yang prima harus anda kedepankan. Pelayanan seperti sopan santun, kecepatan dalam fotocopy, tidak salah saat fotocopy dan mengedepankan kepuasan pelanggan harus benar-benar anda lakukan.

    4. Harga Jasa Fotocopy

    Harga menjadi faktor utama ramai tidaknya usaha fotocopy anda. Usahakan memberikan harga yang murah namun tetap untung meskipun sedikit. Dengan begitu usaha fotocopy anda akan ramai. Dengan harga yang murah bukan berarti kualitas fotocopy anda biasa-biasa saja. Anda harus tetap mengedepankan kualitas meskipun harga fotocopy murah.

    5. Lengkapi Fasilitas

    Usaha fotocopy juga bisa di barengi dengan usaha lainnya yang masih sejalan seperti jual alat tulis, kertas, jasa pengetikan, jilid buku, cetak foto dan lain-lain. Dengan penambahan fasilitas tersebut di harapkan usaha fotocopy anda semakin ramai, namun lengkapi saja secara perlahan agar tidak terlalu membebani biaya anda.

    6. Jangan Lupakan Promosi

    Promosi merupakan hal yang sangat penting, promosi bisa di lakukan secara murah meriah dengan cara memasang banner ukuran besar di depan usaha fotocopy anda. Selain itu anda juga bisa menyebarkan brosur kepada orang di sekitar anda.
     
    Semoga bermanfaat...

    0 comments:

    Post a Comment

    Copyright 2010 BOAH Copy Center